tagline

BAKAT LAIN YANG SELAMA INI TERPENDAM

Alkisah ada seorang pianis di sebuah kafe. Permainan pianonya sangat bagus. Para pengunjung kafe itu rata-rata datang ke sana hanya untuk mendengarkan pemain ini memainkan jari-jemarinya di atas tuts-tuts piano. Tapi suatu malam, seorang pelanggan meminta sang pianis untuk menyanyi.

 

Sang pianis menjawab, “Saya tidak menyanyi, Pak.”

 

Tapi, pelanggan itu bersikeras. Ia pun berkata pada bartender yg sedang bertugas di sana, “Saya bosan mendengarkan dentingan piano. Saya ingin dia menyanyi!”

 

Si bartender berteriak ke arah panggung, “Hei Bung! Kalau mau dibayar, nyanyikan satu lagu. Pelanggan minta kamu nyanyi!”

 

Karena merasa sudah terdesak, sang pianis pun memenuhi permintaan si pelanggan. Seorang pianis yang selama ini tdk pernah menyanyi di depan umum menyenandungkan lagu untuk pertama kalinya. Dan ternyata hasilnya sungguh di luar dugaan! Tidak ada orang yang pernah mendengar lagu jazz klasik seperti Sweet Lorraine dinyanyikan seperti malam itu oleh Nat King Cole (1940).

 

Sobatku ...
Bagaimana kita mengembangkan potensi kita secara maksimal bila kita sendiri belum mengenal sepenuhnya diri kita yang diciptakan oleh Tuhan dengan luar biasa? 
Seringkali kita didesak dan dipaksa dalam situasi yg tidak enak/nyaman. Namun kadang dalam di sikon-sikon tersebut lah ternyata potensi kita yang luaaaarrr biassa justru muncul. 

Alpha Media

So, mulai hari ini, ayok kita belajar selalu optimis, positif dan mau terus terima tantangan maupun tekanan yang datang. Yakin dan percaya di saat2 tersebut akan membuat kita menjadi orang yang LUARBIASA dan muncul POTENSI di dalam dirimu. 


Siapa tahu masih ada bakat lain yg selama ini terpendam dlm diri Anda. Jangan terburu-buru mengatakan: 'tidak mungkin', 'tidak ada', 'tidak bisa'


You are special & potential person
Be a passionate person 
Have a powerful monday 
God Bless you all today!!

Jangan terburu-buru mengatakan: 'tidak mungkin', 'tidak ada', 'tidak bisa'

Yusuf Adi Pura
Direktur