tagline

PT Total Quality Indonesia: Hukum Tabur Tuai

Sebelum merambah dunia penyiaran, Jim Valvano berhasil memimpin Tim Basket North Carolina State University untuk meraih juara dalam kompetisi tingkat nasional. Kemudian kanker menyebar di bagian bawah tulang punggungnya. Ketika diundang berpidato di hadapan tim Duke University, Jim mengatakan:  "Hidup berubah di saat-saat yang paling tidak kita harapkan. Masa depan sungguh tidak menentu. Jadi, gunakanlah hari ini, manfaatkanlah waktu ini, dan berikan yang terbaik."


Setiap orang sukses mempunyai satu resep yang sama. Lakukan hari ini atau tidak sama sekali. Saya sering melihat orang-orang besar yang menjadi besar, yang memulai karirnya mulai dari nol. From zero to hero. Anda tidak pernah mendengar mereka berkata "..nanti saja ah, besok aja". Yang ada jika mereka bisa melakukan hari ini kenapa tidak hari ini atau detik ini. 

Satu-satunya cara untuk membuat anda gagal adalah lakukan saja besok dan akan saya Pastikan anda akan Gagal. Sudah ada ribuan bahkan jutaan orang gagal ketika mengatakan "saya akan melakukannya besok".


Pikirkan baik-baik, sebab anda tidak sedang hidup selama-lamanya. Jika anda berkata besok maka kemungkinan besok anda sudah mati. Dan anda tidak sempat melakukan apa yang ingin anda lakukan besok. 

Mungkin karena hari ini, hari yang sedang kita jalani ini, dapat menjadi hari terakhir kita di bumi ini. Hari ini mungkin peluang terakhir kita untuk mengambil kesempatan untuk berhasil. Mungkin saja tidak ada hari esok. 
 

Alpha Media

Gunakanlah setiap peluang yang ada temui hari ini. Itu adalah nasihat yang bijaksana bagi kita semua. Gunakan kesempatan itu hari ini, atau mungkin anda tidak akan menemuinya lagi esok hari. 
 

Gunakanlah waktumu ~ hanya Tuhanmu yang tahu
Seberapa cepat hidup singkat kita akan berlalu; 
Ketika setiap peristiwa terjadi dalam hidupmu, 
Gunakanlah waktumu! ~ NN. 


Susunlah rencana seolah-olah Anda akan hidup seabad; hiduplah seolah-olah hidup Anda hanya tinggal sehari. Its now or never! [JHN] 
 

"Susunlah rencana seolah-olah Anda akan hidup seabad; hiduplah seolah-olah hidup Anda hanya tinggal sehari" Johan Yan

Johan Yan
Direktur Utama PT Total Quality Indonesia