tagline
Aug 25

SOLO: DIRECTOR EMPOWERMENT COFERENCE

 “Good Company Good People, Good People Excellent Company”

            Director Empowerment Conference adalah sebuah forum pembelajaran berskala International yang dihadiri oleh para CEO dan Direktur perusahaan yang telah diadakan di beberapa kota besar Indonesia antara lain, Jakarta, Surabaya dan Bandung. Director Empowerment Conference juga telah mendapat apresiasi dari tokoh-tokoh Nasional seperti Jokowi (Presiden Republik Indonesia), Jaya Suprana (Pendiri MURI) dan banyak lainnya. Para undangan akan memperoleh kesempatan untuk membangun relasi serta mendapatkan solusi dari permasalahan dalam organisasi.

 Beberapa poin yang akan menjadi fokus pembahasan Director Empowerment Conference:

  1. Banyak dijumpai SDM yang tidak mampu menjadi aset bagi perusahaan, malah hanya menjadi cost center bagi perusahaan karena minimnya kontribusi.
  2. Penyebab divisi HRD yang tumpul karena tidak mampu berperan melakukan pengembangan SDM melainkan hanya berfungsi sebagai administrasi dan personalia bagi perusahaan.
  3. Membentuk Agent of Change yang mampu menjadi motor penggerak perubahan dalam membentuk budaya produktif sehingga Top Management tidak lagi perlu turun tangan menangani masalah SDM.
  4. Melihat contoh-contoh ledakan profit dan produktifitas serta implementasinya di perusahaan-perusahaan berskala Nasional hingga Internasional.

 

Acara ini terbatas hanya untuk para undangan dan diadakan pada:

Hari/ Tanggal   : Jum’at, 25 Agustus 2017

Tempat   : Hotel The Royal Surakarta Heritage - Ruang Truntum  

    Jl. Slamet Riyadi No.6, Solo, Indonesia

Waktu  : 14.00 – 16.00

Peserta   : CEOs, Directors, President Directors